-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan



Mengenal niagahoster dan daftar disini

Sunday 16 December 2018, 19:38:00 WIB Last Updated 2018-12-19T06:51:05Z
Hosting Unlimited Indonesia

Niagahoster adalah layanan hosting murah unlimited dengan cPanel dan server Indonesia. Layanan hosting Indonesia kelas bisnis yang menggunakan data center bersertifikasi tier-4 yang canggih dan modern dari DCI Indonesia. Layanan hosting yang menjamin kualitas uptime dan akses website yang cepat.


Hosting Unlimited Indonesia

Niagahoster merupakan bagian dari Hostinger Group, sebuah grup hosting international yang menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia. Dengan pengalaman yang dimiliki, Niagahoster merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan kredibilitas bisnis dan website Anda.
Selain layanan web hosting, Niagahoster juga menyediakan
domain murah, domain internasional maupun domain Indonesia, server VPS murah, keamanan SSL/HTTPS, email hosting, jasa pembuatan website, hingga periklanan Google Adwords.
 Klik Order sekarang

Panduan Membuat Website dengan WordPress

WordPress adalah CMS yang paling populer karena kemudahan penggunaan yang ditawarkannya. Ikuti panduan-panduan yang telah disediakan oleh Niagahoster di bawah ini: (silakan klik subjudul nomor 1 sampai 7 berikut ini)

1. Update Nameserver

Sebelum memulai urutan panduan ini, pastikan domain Anda mengarah (terpointing) ke nameserver yang benar. Ikuti panduan ini untuk mengupdate nameserver Anda.

2. Login cPanel

Ikuti panduan ini untuk login cPanel dengan mengetikkan URL: domainanda.com/cpanel

3. Install WordPress Melalui Softaculous Installer

Anda dapat melakukan instalasi WordPress melalui Softaculous yang telah kami sediakan di cPanel dengan mengikuti panduan ini.

4. Mengubah Tema WordPress

Setelah berhasil menginstal WordPress, maka langkah selanjutnya adalah mengelola WordPress serta mengubah theme (tema atau tampilan) WordPress Anda agar lebih menarik dengan mengikuti panduan ini.

5. Membuat dan Posting Artikel di WordPress

Langkah selanjutnya adalah mengikuti panduan bagaimana menulis dan mengumumkannya di halaman website Anda.

6. Mengubah URL WordPress

Default URL atau link artikel di WordPress tidak SEO friendly (kurang disukai oleh mesin pencari seperti Google dan lain-lain) sehingga Anda perlu mengubahnya agar menjadi SEO Friendly. Anda dapat melakukannya dengan mengikuti panduan ini.

7. Install Plugin WordPress (SEO Yoast)

Salah satu keunggulan dari WordPress adalah banyaknya plugin gratis yang tersedia dan siap digunakan secara gratis di direktori WordPress. Ikuti panduannya untuk menginstall plugin WordPress.

Hosting Unlimited Indonesia Alamat Kantor Niagahoster

PT. Web Media Technology Indonesia
Jalan Selokan Mataram Monjali
MT I/304, RT 019 RW 042, Dusun Karangjati, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Komentar

Tampilkan

  • Mengenal niagahoster dan daftar disini
  • 0

Terkini