-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan



alfacart

Tuesday 18 December 2018, 13:00:00 WIB Last Updated 2018-12-19T06:51:02Z


Alfamart Jual Berbagai Produk Grocery Kebutuhan Sehari-Sehari dengan Harga Promo dan Terjangkau. Toko Alfa Online Yang Menyediakan Produk Grocery ...

Lebih Murah, Lebih Lengkap & Belanja Makin Mudah. Bisa diambil di toko alfamart. Bisa COD. Cicilan 0% Bisa Bayar Ditempat. Harga Murah. Bisa Transfer Bank. Produk Lengkap. Bisa Bayar Di Alfamart. Bisa Pay at Store. Bisa Gratis Ongkir. Bisa PickUp Point. Types: Makanan, Minuman.



Alfacart.com adalah sebuah terobosan dalam industri ritel di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah cara berbelanja yang praktis dan mudah. Menyediakan beragam kebutuhan pribadi maupun keluarga mulai dari fashion, peralatan elektronik, handphone, komputer & laptop, kebutuhan rumah tangga sehari-hari, peralatan dapur, hobi & gaya hidup sampai kesehatan & kecantikan. 



Berawal dengan nama Alfaonline.com pada 18 Februari 2013, dikembangkan oleh Alfamart sebagai alternative channel untuk berbelanja. April 2015 berubah entitas dan bernaung di PT Sumber Trijaya Lestari, sebagai anak perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), dan Mei 2016 berubah nama menjadi Alfacart.com. 

Belanja Online Jadi Dekat! Belanja online bisa dari mana saja, kapan saja, bisa diakses dengan desktop atau mobile application. Pesanan Alfacart.com bisa diantar atau diambil di Pick Up Point terdekat.


LAYANAN ALFACART
Alfacart.com adalah E-Commerce dukungan jaringan terbesar, terintegrasi dengan toko Alfamart se-Indonesia yang memungkinkan semua kalangan dari kota besar hingga pelosok untuk menikmati kemudahan berbelanja online. Berikut wilayah jangkauan layanan Alfacart:
peta jangkauan
Belanja online bayar offline, tersedia layanan Pay at Store di toko Alfamart terdekat atau COD (Cash on Delivery). Metode pembayaran Alfacart.com lainnya antara lain E-Voucher Alfamart, Indosat Dompetku, Kartu Kredit (Matercard, Visa, JCB), Mandiri Clickpay, BCAklikpay, DOKU, XL Tunai, dan T-cash
Hubungi Kami
Call Center : 021-1500860
Senin - Minggu: 08.00 - 22.00
Email : cs@alfadigital.id
Komentar

Tampilkan

  • alfacart
  • 0

Terkini