-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan



PERSIB batal bermain hari ini, ini tanggapannya

Wednesday 4 July 2018, 07:42:00 WIB Last Updated 2018-07-04T00:44:01Z

LAGA PSKC CIMAHI VS PERSIB BANDUNG BATAL DIGELAR

Setelah kalah melawan persija diliga 1,  Persib Bandung melanjutkan agenda pertandingan lain yaitu Piala Indonesia .

Dalam pertandingan ini Persib Bandung bertemu dengan kontentan liga 3 yaitu PSKC Cimahi,  namun sayang pertandingan yang di jadwalkan berlaga hari ini di tunda.

Laga dipastikan ditunda lantaran pihak keamanan urung memberikan izin terkait pertandingan tersebut. Ketua Organizing Committee Piala Indonesia 2018, Iwan Budianto membenarkan batalnya laga PSKC KONTRA PERSIB.

"Benar, baru saja ada keputusan. Pihak keamanan setempat tidak memberikan izin karena besok bersamaan dengan proses rekapitulasi penghitungan suara Pilgub (Pemilihan Gubernur)," kata Iwan.

Tak hanya Iwan, pelatih penjaga gawang PERSIB, Anwar Sanusi juga memberikan konfirmasi terkait pembatalan laga tersebut.

"Ya, tadi juga sempat ada penundaan MCM (match coordination meeting). Harusnya jam dua siang, diundur jadi jam tujuh malam. Di MCM juga kita nunggu sampai jam sembilan. Akhirnya, karena tetap tidak diberikan izin, pertandingan untuk besok tetap ditiadakan," papar pelatih kiper yang akrab disapa Awai ini.

Sama hal yang di katakan Manajer PSKC, Patriana Purwa pihaknya beserta panpel pertandingan sudah berusaha agar laga tersebut bisa digelar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Namun, pihak kepolisian Kota Tasikmalaya tidak bisa memberikan izin penyelenggaraan pertandingan lantaran bertepatan dengan agenda KPU dalam rangka rapat pleno penghitungan suara hasil Pilkada Jawa Barat.

"Kecewa tentu saja karena persiapan untuk melawan Persib sudah sangat matang. Bahkan coach Robby Darwis sudah ada di Tasik mempersiapkan tim untuk pertandingan. Tapi, apa mau dikata, jadwal yang diberikan PSSI berbarengan dengan agenda KPU dalam Pilkada sehingga pihak kepolisian tidak bisa memberikan izin," ujar Patriana

Laga babak 128 Besar  Piala Indonesia antara PSKC Cimahi dan PERSIB resmi ditunda. Sedianya, pertandingan itu akan digelar di Stadion Wiradadaha, Rabu 4 Juli 2018.

Komentar

Tampilkan

  • PERSIB batal bermain hari ini, ini tanggapannya
  • 0

Terkini