-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan



Hal ini yang akan membuat orang sebal!!

Monday 2 July 2018, 22:03:00 WIB Last Updated 2018-07-02T15:12:38Z
Jangan sampe kaki kalian bau ya,  setidaknya meskipun jomblo, kebersihan harus tetap di jaga ya mbloo 😜

4 Hal Ini Penyebab Bau Kaki, Hati-Hati!
 
siapa sih yang nggak sebal sama bau kaki? Kalian pasti bete kan, kalau merasa kaki kalian bau?
Selain nggak nyaman untuk diri sendiri, bau kaki tentu bisa bikin orang lain nggak nyaman dan kita jadi nggak percaya diri dibuatnya. Bayangin deh, bisa sampai diomongin orang karena kaki kita bau. Males banget, kan?
Banyak di antara kita yang memang kurang memperdulikan perawatan kaki. Padahal, hal ini cukup penting, lho. Apalagi untuk kalian yang suka pakai sepatu terbuka, jangan sampai kuku kalian jamuran atau berbau tidak sedap!

Memang apa saja sih penyebab masalah bau kaki yang perlu kita perhatikan? 

1. Kuku kaki
Nggak hanya kuku jari tangan yang perlu diperhatikan dan dipotong, kuku jari kaki juga perlu, Teens. Kuku kaki yang panjang akan mudah terselip kotoran dan akan menyebabkan bau yang tak sedap dan terlihat jorok. Eww!

2. Kebersihan kaki
Kebersihan kaki sangatlah penting, untuk itu kalian harus selalu ingat untuk membasuhnya dengan benar. Saat mandi, jangan lupa usapkan sabun dan bersihkan hingga ke celah-celah jemari, ya.

3. Sepatu yang lembap atau kotor
Telapak kaki kita seringkali tertutup sepatu seharian. Bayangkan deh kalau sepatunya lembab dan kotor, pastinya kaki kalian akan ikut kotor dan berbau tak sedap.

4. Keringat pada kaki
Sering tertuutup sepatu juga bisa bikin kaki kita gerah dan akhirnya keringatan. Keringat yang muncul akan menempel di sepatu dan dapat menjadi penyebab timbulnya bau.

Semoga bermanfaat guys
Komentar

Tampilkan

  • Hal ini yang akan membuat orang sebal!!
  • 0

Terkini